Kamis, 15 Maret 2012

Pengukuhan dan Orientasi Kerja Pengurus DPP - LPM

Pengukuhan dan Orientasi Kerja Pengurus DPP - LPM 
Masa Bakti 2010 - 2015
diselenggarakan di Hotel Atlit Century Park  Senayan Jakarta pada tanggal 25 Januari 2011, berjalan dengan lancar dan sekaligus pelantikan oleh Bpk. DR. Idrus Marham selaku Ketua Umum DPP LPM.

2 komentar:

  1. Bung Idrus, ketua umum LPM. Luar biasa, organisasinya besar, tapi sudah berapa masyarakat yg diberdayakan, sebab pengalaman saya yang lama menjadi pimpinan di Badan Pemberdayaan Masyarakat yg melakukan pemberdayaan justeru pemerintah daerah, lantas kemana lembaga anda.Memberdayakan masyarakat desa tdk cukup hanya himbauan, ceramah atau pidato, tapi masyarakat ingin yang riil, nyata dan terukur.
    Kalau lembaga Bung memang komit pemberdayaan masyarakat desa, datanglah ke daerah, tanya pemda, apa hambatan yg dihadapi memberdayakan masyarakat, diskusikan, lalu Bung masuk dari sisi mana?. Tanya pemda berapa modal diperlukan untuk memberdayakan 1 klpk (10 org)utk memproduksi kripik pisang misalnya, Itu baru riil. Salamaki cappo.

    BalasHapus
  2. Betul kata Mas Akmal@ saya lihat ga ada satupun yang turun kelapangan, kelompok2 usaha yg terbentuk di lapanganpun cenderung bukan dari peran mereka, tapi itu inisiatif masyarakat saja dan yang paling mengrikan lagi dari LPM pusat atau daerah ga ada bantuan2 yang terbuka untuk memberikan motivasi masyarakat.......LPM OMDO itu...

    BalasHapus